Jam Massa

22 Oktober 2009

WINDOWS 7 BEREDAR


Windows 7
VIVAnews - Secara resmi, Microsoft baru meluncurkan sistem operasi terbarunya yakni Windows 7 di seluruh dunia secara serentak hari ini, 22 Oktober 2009. Meski demikian, pengguna yang berminat sudah bisa mendapatkan sistem operasi tersebut di pusat-pusat penjualan komputer, khususnya di Jakarta.
Dari pemantauan VIVAnews, Windows 7 berbagai versi sudah dijajakan di kawasan Mangga Dua, Jakarta sejak sekitar seminggu sebelum tanggal peluncuran resminya.
Windows 7 Basic FPP (Fully Packaged Product) dijual di kisaran harga 107 dolar AS, sementara versi Windows 7 Premium dijual di harga 127 dolar AS, sudah termasuk pajak. Adapun Windows 7 Professional dan Ultimate digelar mulai dari 206 sampai 218 dolar AS.
Di toko-toko online populer di tanah air, Windows 7 juga sudah dapat dipesan atau dibeli oleh pengunjung.
Sebagai contoh, Windows 7 Home Basic 32-bit ataupun 64-bit dijual seharga Rp 970 ribu, sementara versi Premium dijual di harga Rp 1,2 juta. Windows 7 Professional, baik 32-bit ataupun 64-bit dilepas di kisaran harga 1,575 juta rupiah, sementara versi ultimate dilepas di harga 2 juta rupiah.
Di toko online lainnya, pengguna juga bisa melakukan pembelian dengan metode cicilan tanpa bunga menggunakan layanan dari bank tertentu. Bahkan pengguna yang melakukan pre-order mendapatkan bonus berupa hardware dan software lain.
Yang menarik, salah satu toko online menjajakan Windows 7 Starter 32-bit seharga kisaran 580 ribu rupiah. Padahal versi ini semestinya hanya ditawarkan secara pre-installed oleh OEM (Original Electronic Manufacture) alias produsen PC.

0 komentar:

Posting Komentar

AyO SaUdaRaKu BeRgAbuNGlAh!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger