Jam Massa

02 November 2009

NEWS FLASH TEKNOLOGI

Indosat Menyusul Hadirkan BlackBerry Gemini
Untuk BlackBerry Gemini Indosat dipasarkan secara retail dengan harga Rp 3,5 juta per unit
Jum'at, 30 Oktober 2009, 17:34 WIB
Indra Darmawan, Muhammad Chandrataruna
BlackBerry Curve 8520, Gemini (mobilegazette.com)
VIVAnews - Menyusul XL, PT Indosat Tbk (Indosat) hari ini memboyong BlackBerry Curve 8520 atau dikenal dengan code name BlackBerry Gemini ke Tanah Air.
Untuk menandai kehadirannya, Indosat menghadirkan Gemini di sela-sela penyelenggaraan Bursa Gadget BlackBerry Indosat di Pacific Place, Jakarta.

"BlackBerry Gemini telah ditunggu-tunggu para pelanggan Indosat. Mereka yang membeli melalui pemesanan (preorder), dapat mengambil Gemini-nya pada kesempatan ini," ujar Syakieb A Sungkar, Chief Sales Officer Indosat, di sela penyelenggaraan Bursa Gadget BlackBerry Indosat, Jumat 30 Oktober 2009.

Dalam bursa gadget Indosat yang digelar selama 3 hari sejak 30 Oktober itu, Indosat juga menyediakan sejumlah varian BlackBerry lain selain Gemini dengan haga khusus, seperti BlackBerry Bold 9000, BlackBerry Javelin,
BlackBery Huron 8800, BlackBerry Curve 8320, dan BlackBerry Storm 9500.
Harga khusus dihadirkan Indosat dengan cicilan 0%, cashback dan discount 50% dengan poin rewards. Untuk harga khusus ini. Indosat menggandeng 8 bank, di antaranya BII, BCA, Mandiri, Niaga, Citibank, Permata, dan beberapa lainnya.

"Bursa gadget BlackBerry ini menjadi acara yang bersifat one stop mall. Karena, kami tak hanya memberikan layanan penjualan, tetapi juga konsultasi layanan BlackBerry," jelas Syakieb.

Untuk BlackBerry Gemini, Indosat memasarkannya secara retail dengan harga Rp 3,5 juta per unitnya.
Selama acara bursa gadget BlackBerry Indosat berlangsung, setiap pembelian BlackBerry Gemini, pelanggan bisa mendapatkan penawaran BlackBerry Storm seharga 3,8 juta rupiah. Namun, kesempatan ini hanya berlaku untuk 500 pembeli pertama di event ini.
Selain XL dan Indosat, Axis juga menjadi operator yang membuka pemesanan awal untuk BlackBerry Gemini. BlackBerry ini menjadi salah satu perangkat yang dinanti-nanti karena menawarkan fitur BlackBerry yang lumayan lengkap dengan harga relatif murah.

0 komentar:

Posting Komentar

AyO SaUdaRaKu BeRgAbuNGlAh!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger