Jam Massa

29 September 2009

Aplikasi-aplikasi untuk HP

 A

Backup semua daftar kontak dan file di hp ke www.pleex.com

Mungkin banyak di antara kita pernah mengalami kehilangan phone book atau daftar kontak nomor telepon di hp. Mungkin hp kita hilang atau rusak, terformat ulang, atau kita melakukan upgrade firmware.
Ada satu cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan membackup phone book kita secara online. Sehingga apapun yang terjadi di ponsel kita yang mengakibatkan hilangnya isi phone book, kita bisa mengambilnya kembali.
Baca selengkapnya....

Aplikasi file manager BlueFTP untuk hp java


Satu lagi aplikasi file manager untuk hp java, yaitu BlueFTP.
Aplikasi File manager ini memiliki tampilan interface yang cukup menarik seperti MobyExplorer. Fitur dasar file manager seperti search, copy, cut, create folder, send with bluetooth, item imformations, dan lain-lain sudah dimilikinya.
Ditambah lagi kemampuannya untuk membuka dan menjalankan file-file yang ada di hp, seperti 3gp, mp3, wav, midi, txt, jpg, dll.

Download aplikasi MORANGE V untuk hp java


Aplikasi yang bernama Morange V ini dapat kita gunakan untuk chatting sesama account morange, yahoo messenger, google talk, dan MSN.

Tidak hanya itu, di aplikasi morange juga disediakan chattroom, dan bisa juga kita mencari siapa saja penguna morange yang sedang online untuk di ajak chatting dan menambahkannya ke dalam daftar teman kita, meskipun kita tidak masuk ke dalam chattroom.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

AyO SaUdaRaKu BeRgAbuNGlAh!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger