Jam Massa

16 September 2009

TEMPAT GRATIS DOWNLOAD GAMES FULL VERSION

Download Game Gratis, Main Game Gratis

Ini artikel dalam kategori game yang pertama..

Saya pencita game terlebih game komputer..
Di rumah aku punya beberapa game pc, ada juga emulator seperti emulator GBA, PCSX, PCSX2, Nitendo NES, Nitendo 64, dan tentunya game-gamenya (rom nya)..

Kebanyakan dari game di rumah gratis walau ada pula yang harusnya bayar ^_^! hehe..
tapi yang harusnya bayar gak banyak koq..
Kebanyakan Open Source, gratis, dan demo game. Maklum belum berani keluar duit untuk beli game.. ^_^%
Walaupun geratis n gak berat-berat, tapi game-gamenya asyik-asyik juga.. Lumayan buat hiburan..

Yup sesuai judul di atas, aku mau ngasih link buat download game-game PC dan GBA / GBC
Kalau mau maen / download game PC, GBA, GBC geratis.. lanjut aja... :



kalau aku kasih directed link, aku gak enak ama yang punya, jadi ku kasih link websitenya aja..
Tenang downloadnya gampang koq..

Link-link Ini untuk download game atau PC..
link-link web di sini (aku cek hari ini 10-12-2008) benar-benar menyediakan gamenya..
jadi bukan cuma iklan / link iklan tapi kalau klik bisa langsung maen atau download..
dan kebanyakan gak usah daftar dulu buat jadi member biar bisa maen / download
www.gametop.com
all free, downloadable games, online games

www.myplaycity.com
all free, downloadable games, online games

www.divinekids.com atau www.gameindonesiagratis.com
all free, downloadable games, game indonesia

www.computergames.ro atau www.computergames.ro/en/
free games/full release, downloadable, online game, patch, mod, trailer, demo, media, driver, dll

www.miniclip.com
free games, online game, flash game, downloadable

www.shockwave.com
trial (free game), downloadable, online games, full game (bayar)

www.bigfishgames.com
trial (free game), downloadable, full game (bayar) online games, forum

www.download-free-games.com
trial (free game), downloadable, full game (bayar T_T)

www.free-game.com atau www.download-game.com
free game, downloadable, cheat

www.3roms.com
Emulator dan romnya (GBA,GBC,PS,NES,dll)

Huff.. huf.. segini dulu deh, saya lelah ny..
yah ini dulu aja, belum semuanya c..
kapan-kapan kalau mau posting, aku posting lainnya deh..

cape juga ya..
nulisnya memang ndak seberapa, tapi ngecek 1 per 1 websitenya itu yang capek..
yah semua web sudah aku check dan menurut saya, web di atas oke..

Oke sekian dulu, anda bisa menuju ke TKP di atas dan langsung download / unduh..
atau langsung main di TKP..

0 komentar:

Posting Komentar

AyO SaUdaRaKu BeRgAbuNGlAh!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger